Anda Punya Panu, Kadas atau Kurap?? Jangan Cemas.. Hilangkan Dengan Cepat Tanpa Berbekas, Begini CaraNya!

Anda Punya Panu, Kadas atau Kurap?? Jangan Cemas.. Hilangkan Dengan Cepat Tanpa Berbekas, Begini CaraNya!


Kulit terlihat kurang enak diliat waktu dibagian­ bagian khusus ada panu. Hal sejenis itu buat beberapa orang akan terasa kurang begitu percaya diri serta cenderung menutupinya. Namun bagaimana apabila panu itu ada dibagian­ sisi yang sulit untuk kita tutupi, seperti diwajah. Jadi hal sejenis itu jadi persoalan buat kita.
Saat ini anda tidak butuh cemas, ada langkah lebih ampuh singkirkan panu kurun waktu relatif cepat serta dapat hilang dalam sehari. Sebenarnya beberapa bahan dapur yang ada di rumah kita mungkin saja obat mujarab singkirkan panu anda, itu salah satunya.
Bawang Putih
Manfaat bawang putih itu betul­betul demikian luar biasa karena kandungan bawah putih memiliki senyawa anti­bakteri yang dapat membunuh semuanya jenis jamur serta kuman terutama pada kulit.
Langkah Penggunaan :
Ambillah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih itu pada ruangan panu hingga kulit agak memerah serta merasa sedikit per!h.
Tahan saja perihnya, apabila rasa per!h telah menghilang teruskan menggosok­ gosok lagi sampai kulit memerah serta terasa per!h lagi. Lalu biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu mati. Cara tersebut akan buat panu hilang selama-lamanya cuma dalam sehari.

Lengkuas serta Garam
Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum serta flavonoid yang berguna untuk menangani bakteri dan jamur, lengkuas juga telah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.
Langkah Penggunaan :
Ambillah 1 lengkuas untuk dibelah serta gunakan sisi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas tadi.
Gosok kulit yang diserang panu sampai kulit agak memerah serta terasa ped!h. Lakukan hal sejenis itu ex dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.

Sumber:resepspesialbunda

Komentar

Entri Populer

Tolong Bantu Sebarkan Saudara-Saudaraku! mulai detik ini juga Ibu, Bapak Waspadalah Larang Sanak-Saudara Anda.."Kini Es Cream, Jelly, dan Permen Kenyal" Mengandung... Bagikan di Facebook

Masuk Angin Jangan di Kerok, Kamu Cuma Butuh Sekotak Susu dan Irisan Jahe, Dijamin Bablas Angine!

Waspada! Inilah 6 Benda Spele Dirumah yang Tanpa Kamu Sadari Dapat Mengancam Kesehatan yang Serius!!