WAJIB ANDA KETAHUI...!!!! INILAH VAMPIR LISTRIK RUMAH!!! Yang Bisa Bikin Tagihan Listrik Bulanan Anda menjadi BENGKAK!

WAJIB ANDA KETAHUI...!!!! INILAH VAMPIR LISTRIK RUMAH!!! Yang Bisa Bikin Tagihan Listrik Bulanan Anda menjadi BENGKAK!


Seringkali terasa pajak listrik rumah Anda berlainan setiap bulannya?, walau sebenarnya pemakaian beban listrik rumah umum saja. Mungkin saja Anda belum mengetahui yang namanya 'vampir' listrik di rumah Anda. Mengapa dimaksud 'Vampir'?, di luar negeri, 'Vampir' di kenal jadi sosok yang menyukai mengisap darah manusia. 

'Vampir listrik' ini sukai menghisap, namun yang dihisap yaitu beban listrik rumah. Sadar atau tidak, di sekitar kita, ternyata banyak 'vampir listrik'. 'Vampir listrik' itu adalah perlengkapan elektronik yang masih tetap selalu mengisap listrik walaupun telah dimatikan, atau kata yang lain standby power. 'Vampir listrik' buat pemakaian listrik jadi tampak boros, dan tagihan listrik bulanan jadi mahal. 

Banyak orang yang menganggap kalau pendingin ruang (AC), mesin pencuci, rice cooker, computer, tv, kulkas, lampu, dan mesin air, jadi salah satu penyebabnya besarnya pemakaian beban listrik rumah tangga. 


Dapat disebutkan iya, alat-alat itu jadi penambah besarnya beban pemakaian listrik. Tetapi, dengan tidak sadar ada beberapa alat yang begitu kecil dan diremehkan, ternyata dapat menaikkan beban penggunaan listrik rumah Anda. 


Penulis alami sendiri, bahwasannya charger batre handphone, charger laptop, charger lampu darurat, dan charger apa pun itu, ternyata dapat menyedot listrik rumah Anda hingga beban penggunaan listrik bertambah dan biaya bayar listrik bulanan Anda membengkak. 

Contoh kecil, setelah mencharge batre handphone umumnya sebagian orang begitu malas mencabut chargernya dari setop kontak, dan dilewatkan melekat demikian saja. Ditulis dari satu media pada Senin (24/10/2016) lantas, Aris Yunanto seseorang pengamat daya menjelaskan kalau, 'Vampir kecil' listrik ini dapat mengisap beban yang begitu tidak merasa karna jumlahnya amat sedikit dan kecil, tetapi lama-lama akan jadi banyak. 


Sumber : beritaresepenak

Komentar

Entri Populer

Tolong Bantu Sebarkan Saudara-Saudaraku! mulai detik ini juga Ibu, Bapak Waspadalah Larang Sanak-Saudara Anda.."Kini Es Cream, Jelly, dan Permen Kenyal" Mengandung... Bagikan di Facebook

Masuk Angin Jangan di Kerok, Kamu Cuma Butuh Sekotak Susu dan Irisan Jahe, Dijamin Bablas Angine!

Waspada! Inilah 6 Benda Spele Dirumah yang Tanpa Kamu Sadari Dapat Mengancam Kesehatan yang Serius!!